Militer

Semarak Hari Bhayangkara ke-71 Dengan Sepeda Gowes Gembira

Pangdam bersepeda

Ambon,Maluku- Pelaksanaan hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 yang telah dilakukan dalam upacara bersama jajaran Polda Maluku dan Forkompimda Maluku pada beberapa minggu kemarin,masih disemaraki dengan beberapa rangkaian kegiatan salah satunya “Sepeda Gowes Gembira Bhayangkara” Polda Maluku yang bertempat di Lapangan Upacara Letkol Pol. (Purn) Chr. Tahapary Tantui Ambon, (29/07/17) kemarin.

Kegiatan yang mengikut sertakan jajaran petinggi Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara, Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Doni Munardo, Dankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Murad Ismail, Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono, M.H, para petinggi Mabes Polri dan para pejabat utama TNI-Polri, serta diikuti oleh peserta umum.

sepeda

Kegiatan sepeda Gowes Gembira Bhayangkara Polda Maluku tersebut mengambil posisi start dari lapangan upacara Polda Maluku Letkol Pol. (Purn) Chr. Tahapary Tantui Ambon dengan melalui rute JMP, melintasi Desa Poka, Hunut, Durian Patah, Telaga Kodok, Oli, Wanat, Hitu, Hitu Mesing, kemudian desa Mamala, Morela, Nitung, Hahai, kemudian Finish di Lubang Buaya Mamala Morela.

Acara ini juga dibanjiri dengan puluhan hadiah doorprize menarik dan 2 (dua) unit hadiah utama berupa Sepeda yang telah dipersiapkan oleh panitia dan sponsor. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top