Militer

Rayakan Hut Ke-71, Polda Maluku Gelar Donor Darah.

Donor Darah

Ambon,Maluku- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017, Polda Maluku melaksanakan “Donor Darah”. Kegiatan donor darah tersebut dihadiri langsung oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, Karo Ops Polda Maluku Kombes Pol. Drs. I Nyoman Labha Suradnya, Kabidkum Polda Maluku Kombes Pol. Sih Harno, S.H, para Pejabat Utama, Pamen dan personil Polda yang berjumlah sekitar 100 orang, dan yang memenuhi persyaratan kurang lebih 50 personil yang turut mendonorkan daranya.

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan kerja sama antara Bid Dokkes Polda Maluku dengan PMI Kota Ambon yang berlangsung di Aula Darma Polda Maluku,Rabu (5/7/2017). Kabid Humas Polda Maluku AKBP. A.R. Tatuh, saat ditemui Intim News, diruangan kerjanya mengatakan, sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Daerah (Polda) Maluku kepada Masyarakat, pelaksanaan donor darah hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 merupakan salah satu bentuk tindakan sosial yang dilakukan oleh setiap satuan kerja (Satker) dan sub satuan kerja (Subsatker) Mapolda Maluku untuk mendonorkan darahnya.

” Hal ini tentunya suatu kehormatan bagi semua anggota untuk dapat memberikan manfaat darahnya bagi orang lain yang membutuhkannya juga salah satu bentuk kegiatan yang mulia yang tidak mengenal pamrih,” Ungkap Kabid Humas.

Ditambahkan, sebelum dilaksanakan donor darah, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh petugas dari Bid Dokkes dan petugas PMI Kota Ambon. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top