Maluku

Nasdem Tidak Tutup Mata Dari JMY

JMY2

AMBON, MALUKU- Pengembalian formulir, Hamdani Laturua kagum dengan konsep visi dan misi kepunyaan Johozua Max Yoltuwu (JMY).

“Nasdem tidak menutup mata terhadap JMY. Jujur saja, kalau pemilu Beliau berhasil dapat partai, saya pilih,” tegas Laturua,

Ketua DPW Nasdem Maluku, di Kantor DPW, kepada Wartawan, (19/07/2017),saat JMY kembalikan berkas.

Menurutnya, mindset berpikir dan gagasan JMY luarbiasa. Dan, selama menjabat Dirjen di Kementrian PDT, semua program kerjanya terealisasi. Dampak positifnya pun dirasakan masyarakat Maluku, melalui dana desa dan masih banyak lagi.

“Memang, survei salah satu indikator penentu seorang kandidat. Tetapi, survei pun tidak menjadi indikator utama peroleh rekomendasi partai. Kita lihat apa yang ada di belakang kepala Beliau. Kita harus sikapi. Kalau DPP berikan Saya kewenangan sebesar-besarnya, Saya rekomendasikan JMY. Meningkatkan taraf hidup masyarakat, butuh orang yang ahli dan langsung kerja. Bukan sekedar retorika,”ajaknya.

Sementara itu, JMY sendiri berharap partai berjuluk restorasi tersebut, kiranya bisa memberikan rekomdasi kepadanya.
“Saya optimis peroleh rekomendasi Partai Nasdem. Semoga, apa yang tertuang dalam visi dan misi saya, menjadi pertimbangan dan diperhitungkan partai. Mari sama-sama kita membangun Maluku, dari negeri/desa. Jika masyarakat bawah sudah sejahtera, barulah Maluku alami kemajuan dan kesejahteraan secara menyeluruh,”harap JMY, bakal calon gubernur Maluku, periode 2018-2023 ini.

Selain JMY, terlihat pula Angelina Patiasina balon gubernur, kembalikan formulir di DPW Nasdem.

Patiasina mengungkapkan, melalui blok masela, rakyat Maluku akan sejahtera. Namun menurutnya, pengelolaan oleh investor, Maluku harus dipimpin orang yang tepat, agar tegas hingga masyarakat benar-benar merasakan dampak dari sumber daya alam yang ada.

“Maluku butuh pemimpin yang tepat dan tegas. Apalagi adanya blok masela ini, masyarakat harus benar merasakan dampaknya. Karena, kita daerah penghasil, ” himbaunya, sambil meyakinkan publik melalui media, bahwa niatnya maju, bukan untuk berkuasa, melainkan melayani.

Tak lama berselang, Abdullah Vanath pun sambangi DPW partai Nasdem untuk kembalikan berkas. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top