Lintas Peristiwa

Laka Lantas Beruntun Terjadi Di Ambon, Dua Mobil Ringsek

Foto Laka lantas

Ambon,Maluku- Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Desa Negeri Lama, Kecamatan Baguala, Kota Ambon antara Mobil Trans Seram Ambon Tehoru bernomor polisi DE 7110 BU dengan Mobil Penumpang jurusan Desa Hatu, Kab. Maluku Tengah bernomor Polisi DE 1069 JU juga Dump Truck berwarna kuning dengan nomor Polisi H 1939 DY.

Adapun Kronologi kejadian, Dump Truck yang dikemudikan oleh Hermansyah (28) hendak memasang riben di bengkel milik Nevi Nahumuri, memundurkan mobilnya untuk masuk kesamping bengkel, Kernet Dump Truck saat itu juga telah turun memberikan signal kepada kendaraan dari arah Desa Waiheru untuk melambat. Tak disangka dari arah desa Waiheru melaju mobil Trans Seram Ambon-Tehoru yang dikemudikan oleh Nurdin Lacami (29) langsung mengambil lajur sebelah kiri langsung menabrak mobil angkot Tujuan Desa Hatu, Kabupaten Maluku Tengah yang sementara parkir. Tabrakan kedua mobil itu lantas merengsek hingga mengenai mobil Dump Truck.

Akibat peristiwa itu, sedikitnya dua mobil (Angkot tujuan Desa Hatu dan Trans Seram Ambon –Tehoru) ringsek.
Korban atas nama Agustinus Tetelepta (37), warga Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon,Kota Ambon (pejalan kaki) harus dilarikan ke rumah sakit Hative Kecil. Korban sendiri mengalami luka lecet pada bagian dahi sebelah kiri, dan luka lecet pada pelipis sebelah kiri dan siku. Korban saat ini tengah mendapat penanganan medis.

Polisi yang tiba di TKP langsung mensterilkan TKP dan mengamankan 3 mobil (barang bukti) ke Polres P.Ambon dan P.P.Lease. (IN-10)

Berikut Videonya (Video Facebook Jery Wenno) Video Laka Lantas Nania:

Video Laka Lantas Nania

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top