Kepulauan Aru

Kapolres Kepulauan Aru Hadiri Peresmian Masjid

Kapolres Aru

Ambon,Maluku- Sebagai bagian dari Masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru, Kepolisian Resort (Polres) Aru terus melakukan kedekatan dan kerja sama dalam setiap momentum-momentum keagamaan yang ada di Masyarakat Kepulauan Aru. Hal ini terlihat saat Kapolres Kep Aru AKBP. Adolf Bormasa, S.H.,M.H, yang menghadiri peresmian Masjid yang bertempat di Desa Gulli, Kecamatan Aru Tengah, Kabupaten Kep. Aru bersama dengan Bupati Kep. Aru dr. Johan Gonga.

Kasubid PID Polda Maluku Kompol E.G. Rumlus kepada Intim News, diruangan kerjanya , kemarin (6/072017), mengatakan sebagai bagian dari Masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru, peran dan kerja sama dari pihak Polres terus dibangun dikalangan masyarakat oleh Jajaran Polres Kepulauan Aru.

Hal ini terlihat dari kehadiran Kapolres Kepulauan Aru yang diundang untuk menghadiri acara pengresmian Masjid Desa Gulli, Kecamatan Aru Tengah, Kabupaten Kep Aru bersama dengan Bupati Kepulauan Aru dr. Johan yang juga turut dihadiri Waka Polres Kep Aru Kompol Asmar Sena, S.H., para pejabat utama Polres Kep Aru, Kajari Dobo, Kepala Kementrian Agama Kep Aru, Ketua MUI, Ketua Klasis, Wakil Uskup, para undangan.

” Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan Sari Tilawa dan sajian group Qasida dari majelis taqlim desa Gulli, dan dilanjutkan dengan prosesi pengeresmian Masjid Desa Gulli yang dilakukan oleh Bupati Kep Aru dengan pengguntingan pita yang menandakan bahwa masjid telah diresmikan untuk penggunaannya oleh umat islam yang ada di Desa Gulli Kecamatan Aru Tengah Kabupaten Kepulauan Aru,”Tandasnya. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com