Politik

Jenderal Heran, Ada Orang Kalah Sama Ayam ?

murad demokrat1

AMBON,MALUKU- Bitzael Salfester Temmar (BST) lewat tanggapannya terkait viral ‘Ayam’,menyusul pula tanggapan dari Irjen Pol Drs.Murad Ismail ketika sang Jenderal ini usai kembalikan formulir di DPD Demokrat Maluku, Sabtu sore (22/07/2017).

“Mana ada orang kalah sama ayam? Kalau kasih contoh, jangan ayam. Karena, biar ayam jago pun, misalnya di Kudamati, masukin kepalanya di pinggir pintu, gepe pas putus kepala langsung mati bos. Tapi kalau di Waihaong, baca bismillah baru dipotong pelan-pelan,”ucap bakal calon Gubernur Maluku, periode 2018-2023 ini.

Sang Jenderal pun menyayangkan ungkapan nyeleneh salah satu Balon Gubernur Maluku yang menganalogikan para kandiat sebagai ayam liar dan dirinya sebagai ayam jantan.

“Masa kita di samain dengan ayam? mungkin dia ayam. Banyak yang datang di pusat, jelekin Saya, tapi saya biarin aja. Saya tetap optimis. Semua partai saya dapat,”ungkapnya.

Murad Ismail terhitung sudah mendaftar di sembilan partai peserta pemilu. Diantaranya,DPD PDI Perjuangan,Hanura,Demokrat,Gerindra,DPW PKS,PPP,PAN,Nasdem dan DPP PKP Indonesia Maluku.

Namun saat menyinggung soal wakil yang akan dipinangnya, Kakorps Brimob itu masih irit bicara.

Baginya wakil yang baik yang penting aalah sosok yang cinta Maluku, konsisten, memiliki popularitas dan elektabilitas berdasarkan hasil Survey. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top