Maluku Tengah

Jabat Ketua DPD II, Lailossa Fokus Tiga Agenda Penting

rudy lailossa2

MASOHI,MALUKU- Nantinya, ada tiga agenda yang akan di lakukan setelah kepengurusan partai terbentuk dalam kurun waktu lima hari ke depan, oleh Rudolof Lailossa, Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

“Kita akan fokus pada tiga agenda penting ke depan.Yakni, konsolidasi tepat sasaran, untuk pemenangan ketua DPD I Golkar Maluku, Ir. Said Assagaff sebagai calon Gubernur Maluku periode 2018-2023,DPD II Golkar Malteng akan berjuang memenangkan Pileg 2019 dan siap memenangkan Joko Widodo dalam perhelatan Pilpres 2019,”jelas Lailossa di kediamannya di Masohi ,Senin (17/07/2017) malam.

Dikatakannya, setelah dirinya ditetapkan dan dikukuhkan sebagai ketua DPD II Golkar Malteng terpilih, maka tidak ada lagi istilah kubu atau pro dan kontra antara Rudolof Lailossa dan Temy Talaohu. Melainkan, semuanya adalah Fungsionaris Partai Golkar Malteng, yang berjuang untuk membesarkan Partai berlambang beringin ini, guna kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pamahanusa itu.

“Lahirnya seorang pemimpin, adalah untuk melakukan perubahan yang positif. Saya akan berjuang bersama kepengurusan DPD II Partai Golkar Malteng, untuk melakukan perubahan besar di daerah ini ,melalui berbagai strategis ,yang nantinya di lakukan oleh kepengurusan yang baru di DPD II Golkar Malteng,” ucap Lailossa.

Dalam tiga agenda ini ,kalau nantinya ada pengurus ataupun kaders partai Golkar yang tidak komitmen ,maka partai akan memberikan sanksi tegas kepada pengurus dan fungsionaris yang melanggar keputusan partai. (IN-18)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top