Maluku

Isu Pergantian Ketua DPD GERINDRA Maluku, “JANGAN PANIK BUNG” Belum Ada yang Ganti Ketua

(1) Facebook2

Ambon,Maluku- DPD Partai Gerindra diombang ambing isu perpecahan pergantian Ketua DPD Provinsi Maluku. Entah darimana isu itu berhembus, namun isu yang sempat menjadi perbincangan public itu membuat banyak mata mulai mempertanyakan solidnya Partai berlambang Garuda Emas di Maluku itu.

(1) FacebookIsu Pergantian Ketua DPD Gerindra Maluku Hendrik Lewerissa kepada mantan Bupati Maluku Tengah mulai dihembuskan, diduga untuk menggoyahkan kesolidan Partai Gerindra di Maluku.

Tak pelak isu yang menyerbak luas itu, turut merongrong solidnya Partai Gerindra di Kabupaten dan Kota yang ada di Maluku .
Kendati isu itu telah ditepis oleh Partai Gerindra melalui, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ambon, Phill Latumaerissa, namun public masih bertanya keabsahan isu tersebut.

Entah Strategi apa yang dimainkan oleh oknum politisi local untuk menggoyahkan Partai besutan Prabowo Subianto itu.

Gonjang ganjing yang menyulut tanya di benak public terkait Isu pergantian Hendrik Lewerissa ke “Pelatih” Abdullah Tuasikal terjawab sudah.

Melalui akun media social dengan nama akun Abdullah Tuasikal, terjawab tegas tidak adanya pergantian pucuk pimpinan Gerindra Maluku dari Hendrik Lewerissa ke Abdullah Tuasikal.

“PERSAHABATAN AT & BPK PRABOWO BUKAN KARENA GERINDRA, AT SELALU DILIBATKAN LANGSUNG UNTUK KEGIATAN PEMENANGAN BPK PRABOWO TERMASUK PILPRES 2019 , BAGI REKAN2 PENGURUS YG TIDAK FAHAM ,! TIDAK ASAL KOMENTAR AGAR TIDAK MERUSAK DIRI SENDIRI & CITRA PARTAI GERINDRA DI MALUKU … PERGANTIAN KETUA DPD PARTAI GERINDRA DI MALUKU TIDAK SULIT…. PENILAIAN KEBERHASILAN KETUA DPD ADA DI DPP PARTAI GERINDRA DI JKT…. JANGAN PANIK BUNG” BELUM ADA YG GANTI KETUA, “ demikian kutip akun yang dipublish, Sabtu (15/7/2017) pukul 14.04 WIT.

Dalam postingan itu juga diposting Foto Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama mantan Bupati Maluku Tengah Abdullah Tuasikal. (IN-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top