Politik

HEBAT Komitmen Tetap Berpasangan

Nasdem Herman

AMBON,MALUKU– Pasangan Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath (Hebat), berkomitmen untuk tetap berpasangan. Hal teersebut dapat disimpulkan, dari pernyataan Herman Koedeoboen selaku Pasangan bakal calon (balon) Gubernur Maluku periode 2018-2023 pendamping Abdullah Vanath, usai kembalikan formulir di DPW Partai Nasdem Maluku, Jumat (14/07).

“Saya tidak mau berandai-andai. Saya percaya partai politik rasional. Penilaian mereka dititikberatkan kepada calon gubernur. Partai Nasdem pun tidak tahu, dalam wujud restorasi dia menentukan pilihan kepada nomor satu, nomor dua diserahkan sepenuhnya kepada calon gubernur. Itu fenomenal politik, karena dia tahu persis chemistry kerjasama letaknya pada calon Gubernur,”ungkapnya.

Dari pernyataan Kepala Kejaksaan Tinggi Palu ini, bisa dipastikan bahwa pasangan Hebat tetap berkomitmen untuk selalu bersama.
Pasalnya, banyak spekulasi yang beredar hingga rumor tentang batalnya kedua figur anak asli Tenggara-Seram berpasangan.

“Ya, walaupun kami berdua mendaftar maupun kembalikan formulir terpisah, tidak masalah. Bisa saja, itu bagian dari taktik politik,”ucapnya.

Kembalikan formulir di DPW Nasdem, Koedoeboen berjalan kaki dari Ocean Restaurant bersama tim ke kantor DPW Nasdem. Dan,diterima dalam suasana kehangatan oleh Ketua DPW, Ketua Bappilu, serta tim penjaringan balon Gubernur/Wakil Gubernur yang berjuluk partai restorasi tersebut. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top