Politik

Hasil Musda III, Purimahua Terpilih Ketua Golkar SBB

Frans Primahuan

SBB,Maluku- Musda DPD Golkar SBB III usai sudah. Musda yang dihadiri oleh seluruh pengurus ranting itu menghasilkan Frans M.Purimahua sebagai Ketua DPD II Golkar SBB.

Ketua terpilih, Frans M.Purimahua kepada wartawan di Penginapan Mentari Piru, Selasa (25/7/2017) mengungkapkan, hasil Musda nantinya akan diteruskan ke DPD Provinsi Maluku.

 “Kami berharap melalui keputusan yang ada bisa ditindaklanjuti dalam Rapimda Golkar Provinsi Maluku dan ditindaklanjuti oleh DPP. Untuk proses rekomendasi terkait dengan wakil gubernur sudah ada dua nama yang sudah ada di kami, tetapi semua berpulang kepada calon gubernur dan sesuai dengan hasil survei nanti, ” terang Purimahua.

Ditambahkannya, sebagai langkah awal, jelang Pilgub, Pileg maupun Pilpres, pihaknya akan terus mengkonsolidasi partai di tingkat kabupaten, Kecamatan, Desa dan Dusun, pasalnya baginya kekuatan partai  berada pada struktur kelembagaan yang ada. Proses kaderisasi pihaknya  akan kerja optimal dalam rangka  verifikasi faktual.

 “Sesuai ketentuan undang-undang untuk struktur kepengurusan yang ada baik tingkat kabupaten, Kecamatan maupun Desa dan Dusun dan kami bersyukur untuk 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat sudah definitif dan ini merupakan sebuah langkah maju di DPD II Partai Golkar Seram Bagian Barat. Target kita ke depan Partai Golkar di legislatif pada Pemilu Legislatif 2019 kita akan rebut kembali kemenangan Partai Golkar dan tampil sebagai Ketua, hal ini mengacu pada pemenangan pemilu legislatif tahun lalu dengan kekuatan yang ada, kekuatan DPD I dan DPP Golkar kita Siap menangkan Pileg” tutup Purimahua. (IN-14/JSY)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top