Hot News

Glenn Fredly : Jangan Generalisir Dunia Artis Dekat dengan Narkoba

Gleen Fredly

JAKARTA- Dalam waktu yang berdekatan, beberapa selebriti terlihat berurusan dengan kepolisian. Sebut saja Pretty Asmara dan Axel Matthew Thomas, anak dari pesinetron Jeremy Thomas, yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ini tentu mencoreng profesi selebriti yang mungkin kini dicap negatif oleh masyarakat.

Namun, penyanyi Glenn Fredly angkat bicara mengenai kasus yang sedang melanda banyak selebriti. Ia tidak sepakat jika selebriti selalu dikaitkan dengan obat-obatan terlarang.

“Gue tidak sepakat kalau dunia entertainment identik dengan hal-hal yang negatif,” ucapnya ketika dijumpai The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan.

Pelantun ‘Terpesona’ ini mengatakan bahwa artis tidak melulu berperilaku negatif. Ia pun mengingatkan bahwa masih banyak artis yang memiliki segudang prestasi untuk diberitakan oleh media.

“Jadi ya, gue kurang sepakat dengan menggeneralisir (bahwa artis identik dengan narkoba), enggak bisa demikian. Karena, kita bisa melihat begitu banyak artis dan musisi yang berprestasi. Itu jauh lebih penting untuk kita angkat,” ujarnya tegas sebagaimana dilansir Kumparan.Com.

Glenn juga mengungkapkan bahwa tidak hanya kalangan artis saja yang dekat dengan media, tapi juga profesi lain. Secara tidak langsung, ia mengkritik media mengenai cara memberitakan artis yang terjerat kasus narkoba.

“Karena pekerjaan entertain itu dekat dengan media. Tapi kalau hal ini (kasus narkoba) yang dekat dengan media bukan cuma entertain, siapapun bisa dekat. Tergantung media mengolah beritanya,” katanya.

Pada 9 dan 10 September mendatang, Glenn Fredly akan tampil di Soundrenaline 2017. Nantinya, penyanyi lagu ‘Januari’ ini akan berkolaborasi dengan band rock Kelompok Penerbang Roket (KPR) di festival musik yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Sebelum bertolak ke Bali, Glenn akan tampil di Line Concert pada 8 September 2017. Konser yang akan digelar di Grand City Convex, Surabaya itu juga menampilkan penyanyi papan atas lainnya, yakni Isyana Sarasvati. (IN/KUM)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com