Politik

Freddy Latumahina : Kader Golkar Maluku Terbaik Adalah Ketua DPD

latumahina

AMBON,MALUKU- Rapat Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku,Sabtu (29/07) di Swissbell Hotel,Freddy Latumahina,Ketua DPP Golkar bidang organisasi katakan,kader Golkar yang terbaik di Maluku,adalah Ketua DPD Golkar Maluku,Said Assagaff.

“Petunjuk Pelaksana (Juklak), kita prioritaskan kader.Dan kader Golkar yang terbaik adalah Ketua DPD,”ungkapnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka Rampimda Golkar tahun 2017 tersebut.

Dirinya mengingatkan,periode ini kita telah berjuang dan berhasil memimpin Maluku untuk periode 2014-2019,di bawah kepemimpinan Bapak Said Assagaff dan Zeth Sahuburua.

“Dan periode sekarang, mempertahankan lebih sulit dari merebut kekuasaan.

Oleh karenanya,kalau mau bertanding,basis kita harus jelas. Jadi bisa dikatakan,Golkar sangat percaya dengan kadernya sendiri,ucap Putra asli daerah Maluku ini.Dari segi itu, mari kita berbenah.

Sementara itu,Assagaff ingatkan kader,jangan takut riak-riak kecil. Harus solid dan tetap dalam komitmen.

“Saya ingatkan kepada seluruh kader Golkar,jangan takut dengan riak-riak kecil.Tetap solid dan jangan keluar dari komitmen ini,”tegas Ketua DPD Golkar Maluku,Said Assagaff.

Kuncinya sebut Gubernur Maluku aktif ini,kita harus sukses pemenangan pilkada yakni sukseskan pasangan calon .

“Tiga kabupaten/kota telah kita kuasai.Kabupaten Buru,Kota Ambon dan Kabupaten Seram Bagian Timur.Karena,suara Golkar suara rakyat, ” Ucap Assagaff.

Tagline Rapimda Golkar Maluku kali ini, yakni Golkar Menang, Golkar Jaya, Golkar Bangkit. Dihadiri oleh 10 DPD II kecuali Kabupaten Aru. Alasan ketidakhadiran pengurusnya, belum diketahui hingga pembukaan Rapimda partai berlambang pohon beringin tersebut. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top