Politik

Frans : Sesama Putra MBD Harus Kompak

Melky Frans

AMBON,MALUKU- Melkias Frans mengatakan, sesama putra Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), harus kompak dan saling mendukung.

Kalimat ini diungkapkan oleh Frans seusai mengambil formulir pendaftaran di DPW PAN Maluku, Jumat (07/07/2017).

Menyusul pernyataan Wakil Bupati MBD Benjamin Noach, dirinya sangat bangga karena tiga orang figur terbaik, Johozua Max Yoltuwu (JMY), Barnabas Orno dan Melkias Frans turut ambil bagian dalam bursa pencalonan pemilihan gubernur Maluku, periode 2018-2023.

“Mari kita bersaing secara sehat, untuk mengambil hati partai politik (parpol) guna memperoleh rekomendasi. Kalau Tuhan berkenan, antara saya, Pak Max atau Pak Orno yang berhasil direkomendasikan oleh parpol apapun, kita harus kompak beri spirit dan support,”ajak Frans penuh semangat.

Melalui rangkuman visi dan misi bangkitkan ekonomi Maluku, Melkias Frans merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon (balon) wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023.

Dirinya mengambil posisi balon wakil dikarenakan hanya dua orang putra tenggara raya yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur masing masing Anderias Rentanubun dan dirinya. Sisanya mengambil posisi Maluku I. Diantaranya, Herman Koedoeboen, JMY dan Orno. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top