Hukum & Kriminal

Dituduh Jadi WIL Suami Orang, Warga Kudamati Dibogem Mentah  

Ilustrasi Ditonjok

Ambon,Maluku- Tuduhan menjadi wanita idaman lain (WIL) atau selingkuhan suami orang, wanita yang berdomisili di Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Provinsi Maluku, dibogem mentah Mardelevia Lehurlawal.

Johana Christin Silawane (24) mendapat tinju Mardelevia Lehurlawal (Pelaku) karena dituduh berselingkuh dengan suami pelaku.

Adapun kronologi kejadian yang dihimpun INTIM NEWS di Mapolres P.Ambon dan P.P.Lease, Rabu (12/7/2017), sekitar  Jumat (7/07/2017) korban yang sementara berada di salah satu rumah kos-kosan milik temannya diseputaran Desa Passo, di lokasi terminal transit Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Provinsi Maluku, didatangi pelaku dan seorang temannya yang  bernama Agnes Gloria Silawane dicecar pertanyaan yangberhubungan dengan hubungan korban dan suami pelaku.

Saat dicecar pertanyaan, Korban pun ditarik paksa untuk keluar dari dalam kamar kos milik temannya.

 “Ose lari deng beta pung laki ka” ungkap Kabid Humas Polres Ambon, Iptu F.N.Anakotta menirukan ucapan pelaku.

Belum sempat untuk menjawab pertanyaan dari pelaku, korban pun ditonjok oleh pelaku.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami bengkak serta memar pada mata kiri dan kanan bagian bawah, bengkak pada alis mata kiri dan kanan serta luka robek pada bibir kiri atas bagian dalam.

Korban yang dianiaya langsung mendatangi Mapolres P.Ambon,  Selasa (11/07/2017) pukul 20.30 Wit untuk melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku.

Laporan Korban teregister dengan nomor: LP/403/VII/2017/Maluku/Res Ambon.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku kini diamankan di sel tahan Polres Pulau Ambon dan P.P Lease dan dijerat dengan pasal  351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top