Politik

Dipastikan Hari Ini Sang Jenderal Kembalikan Berkas Di Nasdem dan Demokrat

murad ismail2

AMBON,MALUKU – Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol Drs Murad Ismail, dijadwalkan mengembalikan berkas fomulir bakal calon (balon) Gubernur Maluku periode 2018-2023 di DPW Nadsem dan DPD Demokrat Maluku. Kepastian itu, disampaikan oleh Ketua relawan MI85, Asiz Tunny, Sabtu pagi ( 22/07/2017), di Ambon.

“Iya hari ini, dipastikan Sabtu siang Irjen Pol Drs Murad Ismail akan mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPW Nadsem dan DPD Demokrat Maluku.Dua partai ini adalah dua partai terakhir yang akan di lakukan pengembalian berkas pendaftaran sebagai balon Gubernur Maluku oleh Jenderal Berbintang Dua ini”,ungkap Tunny.

Dirinya juga menambahkan, sebenarnya masih ada satu partai lagi yang Pak Jenderal akan mendaftarkan diri, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), namun hingga kini DPW PKB Maluku belum membuka mendaftaran balon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku maka, Pak Jenderal pasti juga akan mendaftarkan diri.

Dijelaskannya, Irjen Pol Murad Ismail direncanakan akan mengembalikan berkas formulir bakal calon Gubernur Maluku, yang pertama di kantor DPW Nasdem Maluku pada pukul 15:00 WIT dan selanjutkan Mantan Kapolda Maluku akan menuju DPW Demokrat Maluku di kawasan karang panjang. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top