Politik

Yoltuwu Bergerak, Ambil Formulir Di DPD Gerindra Maluku

JMY

AMBON,MALUKU- Siang ini (17/06), Johozua Max Yoltuwu (JMY), kembali bergerak. Kali ini, setelah mengambil formulir di DPW Partai Nasdem, JMY bersama timnya mengambil formulir di DPD Gerindra Maluku.

“Saya harus datang sendiri, mengambil formulir pendaftaran di DPD Gerindra Maluku.Ini sebagai bentuk penghargaan saya, karena Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI menjadi komisi V DPR RI 10-15 tahun terakhir ini yang kebetulan di ketuai dari fraksi Gerindra,” jelas JMY bakal calon Gubernur Maluku periode 2018-2023 di kantor DPD Gerindra Maluku,kepada awak media.

Saya yakin tambahnya, dilirik oleh partai ini. Karena, bentuk kemitraan kami sudah lama terjalin. Sering bertemu dan saling kenal.

Apalagi sambungnya, sebagai mitra,arah program kementrian PDT sangat jelas melalui pembinaan dan pemberdayaan untuk bangun daerah tertinggal, terluar, dan lainnya. Kinerja kami sudah terukur dan teruji. Semua harus yakin, bentuk kemitraan sudah terbangun lama.

“Untuk bakal calon wakil, saya dan tim sementara adakan polling penilaian melalui penjaringan aspirasi masyarakat Maluku,”tutupnya.(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top