Politik

Walikota Tual Adam Rahayaan Daftar ke DPC PDIP Kota Tual

walikota tual daftar PDIP

Tual,Maluku- Sekitar pukul 09,00,Wit, (31/5) Walikota Tual Adam Rahayaan.S.Ag. M.si. didampingi kader, simpatisan serta pengurus partai keadilan sejahtera, kota Tual dan masyarakat Kota Tual, berkonfoi dari Desa Fifatan, mendatangi Kantor DPC PDIP Kota Tual yang berlokasi di Desa Un, Kota Tual.

Kedatangan Calon Walikota Tual ini di terima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan bakal calon Walikota dan wakil walikota Tual DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, beserta seluruh fungsionaris DPC PDIP kota Tual di kantor Sekretariat DPC PDIP kota Tual.

Proses pendaftaran berkas balon walikota dan wakil walikota sekaligus pengembalian berkas ini di terima langsung Oleh ketua Tim Penjaringan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual Bapak, Ami, Rahanra selaku ketua Tim Penjaringan dan seluruh fungsionaris DPC PDIP kota Tual dan di saksikan oleh simpatisan dan seluruh fungsionaris Partai keadilan sejahtera.

Usai pendaftaran bakal Calon Walikota Tual Adam Rahayaan.S.Ag, yang juga merupakan petahana ini mengucapkan terimakasih sekaligus penghargaan kepada Seluruh pimpinan dan pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kota Tual.pihaknya berharap agar pihaknya dapat diakomodir seabgai calon Walikota Tual periode 2018-2022 oleh PDIP.

Adam Rahayaan mengatakan berhubung bulan Ramadhan, pihaknya berencana melakukan acara buka puasa bersama dengan para tokoh lintas partai dalam waktu dekat.

usai pendaftaran seluruh pendukung dan simpatisan kembali ke kediaman rumah pribadi bakal calon Walikota Tual di desa fidatan. (Cr-01).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top