Politik

Tim Julius Latumaerissa Dan Said Assagaff Ambil Formulir Di PKS

Berita 1

AMBON,MALUKU- Sebagai kontestan ketiga dan keempat,masing-masing tim dari bakal calon (balon) Gubernur periode 2018-2023 atas nama Julius Latumaerissa dan Said Assagaff datang ke kantor DPW PKS Maluku, Senin (05/06) sore mengambil formulir pendaftaran pada tim pemenangan pilkada wilayah (TPPW).

Pantauan INTIM NEWS di kantor DPW, Julius Latumaerissa memberi kuasa kepada Mo Latuconsina dan Lambert Tatang untuk ambil formulir.

Berita 2“Kandidat kami belum sempat hadir hari ini,karena masih ada pekerjaan penting yang tidak bisa ditinggalkan.Saat pengembalian nanti,Pak Julius yang antar sendiri,”ucap Mo Latuconsina.

Dijelaskan olehnya, Pak Julius sudah adakan komunikasi internal dengan salah satu kader PKS Maluku untuk berpasangan. Dan,Kandidat kami sangat optimis peroleh rekomendasi mengingat komunikasi intens telah dilakukannya.

“Inti niatan Saya sebagai salah satu balon Gubernur adalah untuk perubahan Maluku. Tentunya, perubahan dalam semua segmen pembangunan,”ungkap Latumaerissa melalui saluran telepon genggam milik salah satu tim kepada awak media.

Dirinya menjelaskan,spesifik dari visi misi nya yakni cukup banyaknya prolematika di Maluku.Contohnya,pembangunan infrastruktur.

“Saya punya pertimbangan sendiri untuk mengajak PKS berjalan bersama untuk calonkan diri.Setelah PKS,saya juga berencana mendaftar secara formal di Partai Nasdem,Hanura dan Demokrat,”tutupnya.

Sedangkan penutup hari pertama pembukaan pendaftaran,Said Assagaff yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Maluku aktif,memberi kuasa kepada Zeddeck Marasabessy dan didampingi oleh Arif Hentihu.

“Pak Assagaff sangat optimis peroleh rekomendasi PKS.Kalau sampai tim telah datang mengambil formulir,berarti Beliau sangat optimis.Selebihnya,menunggu Pak Assagaff sendiri datang saat pengembalian nanti,terkait pesan dan hal-hal lainnya,karena saya hanya mendampingi,”demikian singkat kata Arif Hentihu,politisi DPW PPP Maluku. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top