Politik

Terkuak, “Petahana” Kembali Bertarung di Pilbup Tual

Walikota Tual Kembalikan berkas

Tual, Maluku – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Kota Tual) Periode 2018-2023, bakal memanas. Hal ini terlihat dari Petahana yang kembali menyatakan tekadnya untuk maju alias gabung jurus pada bursa Pilkada Kota Tual Tahun 2018 mendatang.

Petahana yang baru tiba di Kota Tual Sabtu,(3/6) dengan pesawat Wings Air di Bandara Ibra Langgur sekitar pukul 02.05 WIT langsung diapit  Bakal Calon Wakil Walikota, Usman Tamnge, berarak menuju Sekretariat DPC PKS Kota Tual.

Sontak pertanyaan siapakah yang bakal digandeng sang petahana terkuak sudah. Bersamaan dengan tibanya Adam Rahayaan dan Usman Tamnge, di Bandara Ibra, seluruh simpatisan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera dan ribuan masyarakat pendukung, juga para tokoh agama serta para Raja mengarak kedua tokoh. Ratusan kendaraan roda empat dan ribuan kendaraan roda dua berbaris rapih mengarak kedua tokoh ke Desa Fiftanan untuk melakukan pendaftaran, sekaligus mengembalikan Formulir penjaringan Walikota Tual dan Wakil Walikota Tual di Sekretariat DPC PKS Kota Tual.

Usai pendaftaran seluruh simpatisan dan pendukung kedua tokoh diajak buka puasa bersama di Gedung LPTQ Dumar Kota tual. (CR-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top