Lintas Peristiwa

Tabrak Mobil, Remaja di Suli Malteng Tewas

laka lantas

Ambon, Maluku – Nahas nasib yang menimpa Novel De Bree (19), warga Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Remaja yang masih belia itu harus menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah menabrak Mobil Mitsubitshi L300 yang sedang parkir di pinggir jalan Wayari, Desa Suli.

Korban yang membonceng teman wanitanya atas nama Grasela Wenno (18) Sabtu (3/6) sekitar pukul 23.30 WIT mengendarai motor jenis Yupiter MX dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Ambon menuju Desa Suli, tak dapat mengendalikan laju kendaraannya langsung menabrak mobil jenis Mitsubitshi L300 yang diparkir di jalan Wayari Desa Suli.

Akibat tabrakan maut itu, Remaja yang berdomisili di Kompleks Suli Banda, Desa Suli itu meregang nyawa. Sementara teman wanita yang diboncengnya Grasela Wenno (18), tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Oto Kuyk Ambon untuk diberi perawatan medis. Grasela mengalami luka robek pada lutut. Kasus Kecelakaan Lalu Lintas itu kini tengah didalami oleh Polres Ambon. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top