Politik

Setelah “Kehilangan” Abas Orno, Tagop Lirik Dua Tokoh MBD

Tagop,Melki,JMW

AMBON,MALUKU – Sebagai penyempurnaan dalam hal pendamping, guna menyelaraskan tujuan sebagai pasangan bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur,Tagop S. Solissa salah satu balon gubernur sementara penjajakan dengan membangun komunikasi bersama beberapa figur.

“Saya sementara membangun komunikasi dengan beberapa figur termasuk Melkias Frans dan Pak Dirjen PDT,Johozua Max Yoltuwu (JMY),”ucapnya,di DPD Partai Hanura Maluku,usai mengambil formulir pendaftaran, Senin (19/06).

“Saya lihat dan amati, dari beberapa bakal calon Wakil Gubernur, Pak Melki dan Pak Yoltuwu memiliki visi dan misi yang hampir sama dengan saya. Yakni, membangun Maluku dari daerah pinggiran,”tuturnya.

Selebihnya sambung Solissa, tergantung survey yang sementara saya adakan, siapa yang layak dan cocok serta sejalan. Untuk siapa yang balon gubernur dan siapa balon wakil, akan dibicarakan nanti.

Untuk Diketahui, Tagop Solissa telah mendaftar di enam partai politik. Diantaranya,DPD PDI Perjuangan,PKS,PKP Indonesia,Nasdem,Hanura dan Gerindra Maluku. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top