Politik

Sering Usung Figur Muda, MRT Ambil Formulir Di PKS

MRT

AMBON,MALUKU – Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) sering mengusung figur muda untuk bertarung pada event-event pemilukada di Indonesia,hingga menginspirasi Mozes Rudy Timisella (MRT) untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil gubernur di partai dakwah tersebut.

Pantauan INTIMNEWS,dirinya sendiri bersama tim datang pukul 16.00 wit di DPW PKS, Selasa (06/06).

“Saya lihat,hampir di seluruh Indonesia PKS menjadi partai yang menawarkan pemimpin-pemimpin muda untuk peroleh rekomendasi.Oleh karenanya,dalam usia 39 tahun,anak maluku asli,memberanikan diri untuk kemudian berada dalam percaturan politik di Maluku.Maka,setelah mendaftar di DPD PDI Perjuangan,saya juga mendaftar di DPW PKS,”jelas MRT usai pengambilan formulir.

Tentu saya tuturnya,menawarkan bagaimana menjadi representatif dari orang muda.Disini,ada ruang tertentu yang hari ini kita lihat,pemilih pemula itu tidak terakomodir.Maka itu,saya mengambil posisi wakil,agar kemudian proses regenerasi itu berjalan.

“Kenyataan yang terjadi,pemilih pemula kurang terakomodir.Dengan posisi wakil,salah satu program saya meregenerasi masalah ini. Saya pikir,PKS akan menghitung ini sebagai kekuatan baru,”ucapnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top