Lintas Peristiwa

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Apotek di Masohi Malteng

Penemuan mayat

Malteng,Maluku- Wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa di Apotek Linjhe Farma, Kelurahan namaelo, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, (4/6) sekitar pukul 22.00WIT.

Wanita yang belakangan diketahui bernama Hasnawati (34) honorer pada RSUD Masohi itu ditemukan tewas di apotek milik Dr. Opan Unarela.

Adapun kronologis yang berhasil dihimpun INTIM NEWS, Minggu (4/6) sekitar pukul 10.00 Wit, Herol Wattimena dan Muhammad Tahir dan Keterina Septory Latuputy menyambangi apotik Linjhe Farma milik dr. Opan Umarela untuk menyalakan lampu apotik.

Saat Muhammad Taher dan Herol Wattimena ingin menyalakan lampu, mereka melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak disamping etalase obat dalam keadaan tak bernyawa.

Melihat itu, para saksi ini pun melaporkan kepada warga dan selanjutnya dilaporkanke Kepolisian setempat. Kasus tewasnya wanita paruh baya itu kini sedang ditangani Polres Maluku Tengah.

Penyebab tewasnya Hasnawati hingga saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak Polres Maluku Tengah belum juga merilis perihal peristiwa yang tengah ditanganinya itu. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top