Ekonomi

SEMARAKAN RAMADHAN,TELKOMSEL GELAR RAMADHAN FAIR

telkomsel

AMBON,MALUKU- Semarakan bulan suci Ramdhan 1438 Hijriah,Telkomsel regional papua dan Maluku yakni di Ambon dan Sorong ,selenggarakan berbagai kegiatan guna loyalty bagi pelanggan.

“Dari sisi loyalty kepada pelanggan,Telkomsel menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya,gelar dua titik ramadhan fair di regional Papua Maluku yakni di Ambon dan Sorong.Kedua,ada dua titik device vaganca di Jayapura dan Timika.Ketiga,nada sambung pribadi (NSP) berhadiah umroh.Keempat,undian traktir nasional 2017.Kelima,mudik gratis Telkomsel 2017,”tutur Ismu Widodo,General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku, Kamis (08/06) di Maluku City Mall (MCM).

Dijelaskannya,Telkomsel Ramadhan Fair ini adalah rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 yang terdiri dari pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau. Untuk Ambon, Ramadhan Fair dilaksanakan di Maluku City Mall dengan mengambil lokasi di Atrium Lantai 2 mulai tanggal 8 hingga 11 Juni 2017.

Sambungnya, dalam Event Device Vaganza ini akan melayani migrasi Usim 46, sales active paket data, trade in handphone, penukaran Telkomsel Poin dan Hiburan. Bekerja sama dengan mitra device lokal Telkomsel pun memberikan berbagai penawaran special device 46.

Sedangkan,NSP Berhadiah Umroh ,dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang ke 1438 H, telkomsel meluncurkan program tahunan dan rutin dari NSP 1212. Program yang berjalan mulai dari tanggal 1 mei hingga 31 Juli 2017 ini memberikan 2 paket umroh, 2 unit Honda Beat Street ESP, dan juga saldo TCASH.

Tambahnya sebagai komitmen Telkomsel untuk terus memanjakan pelanggan setianya, selama bulan Ramadhan diselenggarakan juga program Undian Traktir Nasional 2017 yang ditujukan kepada seluruh pelanggan Telkomsel baik postpaid maupun prepaid masih dalam rangkaian perayaan HUT Telkomsel ke 22. Program undian ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para pelanggan setia Telkomsel dengan menukarkan TelkomselPOlN yang dimiliki, bertransaksi dengan TCASH, re-registrasi pelanggan prepaid maka pelanggan berhak mendapatkan kupon undian. Program akan berlangsung dengan dua periode, periode pertama mulai dari 1 Mei hingga 15 Juni 2017 dengan hadiah 1 unit mobil BMW 3201 Sport, 4 Honda BR-V 1.5 E CVT, 6 Honda Beat CBS ISS, 11 paket Umroh, 111 Samsung Galaxy Series, dan 111 voucher prepaid senilai 1,5 juta rupiah. Sedangkan period ke dua akan dimulai dari tangal 16 Juni hingga 31 Juli 2017 dengan skema hadiah yang sama.

Terakhir tutup Widodo,Tahun ini Telkomsel Regional Papua Maluku memberangkatkan lebih dari 110 pelanggan melalui Progam Mudik Gratis bagi pelanggan yang beruntung dengan menggunakan moda transportasi Pesawat pada 22 Juni 2017. Untuk dapat mengikuti program ini sangat mudah yaitu dengan cara melakukan penukaran TelkomselPOlN yang dimiliki pelanggan melalui SMS dengan mengetik <KEYWORD> kirim ke 777 (contoh PESAWATAMQ kirim ke 777). Setiap pengiriman SMS poin akan terpotong sebanyak 20 Poin dan pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel Poin secara berkali kali selama jumlah Poin yang dimiliki pelanggan mencukupi untuk melakukan penukaran. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top