Militer

Polda Maluku Gandeng 8 Perusahaan Logistik di Kota Ambon Gelar Pasar Murah

polda-maluku

Ambon,Maluku- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijria/ 2017 M, dan hari ulang tahun Bhangkara ke-71 serta memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 65, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku dan dan Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Maluku menggelar pasar murah bagi Masyarakat Kota Ambon yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Juni- 21 Juni 2017 bertempat dilokasi lapangan upacara Polda Maluku Letkol. Pur Chr Tahapary Tantui Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku kepada Wartawan di ruangannya,Jumat (16/6) mengatakan, sebagai upaya menjalin hubungan yang baik antara Polda Maluku dengan Masyarakat juga untuk menyosong hari raya Idul Fitri serta beberapa moment penting dari Polda Maluku, Polda Maluku bekerja sama dengan beberapa perusahan logistik di Kota Ambon menggelar pasar murah bagi Masyarakat Kota Ambon.

” Pasar murah yang dilakukan oleh Polda Maluku merupakan kerja sama anatara Polda Maluku dengan beberapa perusahaan logistik yang ada di Kota Ambon antara lain, Firma Bandil, Karya Indah, PT. PPI, Perum Bulog, CV Bahagia dan UD. Gema Rejeki, dengan beberapa jenis barang yang akan dijual dipasara murah tersebut antara lain, terigu jawara, terigu cap bola salju, minyak goreng bimoli, susu cap nona, mentega amanda, ager-ager, gula pasir, beras premium, gula pasir, bawang putih, ayam, beku, daging beku, susu omela, beras 2 udang, telor, kecap bangau dan mentega blue band, semua barang-barang tersebut dijual dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan harga dipasaran,”ungkap Kabid Humas.

Dirinya berharap dengan digelarnya pasar murah yang dilakukan oleh pihak Polda Maluku, Masyarakat dapat mengunjungi dan membeli barang-barang logistik yang telah disediakan dalam pasar murah Polda Maluku. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top