Buru

Peduli Banjir Waeapo,GAPPALA Aksi Galang Dana

galang dana

Namlea,Maluku- Gabungan Pemuda Pecinta Alam (GAPPALA) Kab.Buru Melakukan Aksi Penggalangan Dana Peduli Banjir Waeapo di Namlea Minggu (18/06/2017).

galang dana3Aksi Penggalangan Dana Tersebut dilakukan mulai Dari Pasar Namlea kemudian di Lanjutkan depan Pujasera Pasar Lama Namlea.

Koodinator Aksi Penggalangan Dana,Ryan Revaldi Waiulung Menjelaskan pada INTIM NEWS, ada dua cara yang di pakai dalam penggalangan dana ini, selain melakukan penggalangan Dana di jalan, mereka juga akan melakukan aksi yang sama di pusat perbelanjaan (Toko Sembako).

“Ada dua cara yang kami (GAPPALA) pakai dalam penggalangan dana ini,selain melakukan penggalangan dana di jalan seperti ini kami juga akan galang dana di toko – toko sembako untuk kiranya para pengusaha bisa membantu dalam hal sembako ” Jelas Waiulung

Kegiatan ini juga melibatkan beberapa organisasi siswa pecinta alam di namlea yakni komunitas siswa pecinta alam (KOMPAS) SMA negeri 1 buru, dan kreativitas siswa pecinta alam (kristal) SMA negeri 2 Buru. (Cr-04)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top