Agama

Murad Ismail Safari Ramadhan Di Negeri Hila

murad3

AMBON,MALUKU – Sebagai bagian dari silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Irjen Polisi, Drs. Murad Ismail yang menjabat Komandan Korp Brimob secara khusus kembali ke Maluku,untuk berkeliling di 11 kabupaten/kota dalam rangka safari ramadhan.

Awal safari nya,Murad Ismail membagikan paket ramadhan. Dan, bukan saja dilakukan bagi masyarakat Hila, Kaitetu dan Wakal, tapi juga akan dilakukan di daerah lainnya di Maluku.

“Jangan melihat ini dengan kacamata politik saja, karena niat saya hanya ingin silaturahmi sekaligus berbagi dengan saudara-saudara saya,” kata Jenderal,di Masjid Ulihalawang atau Masjid Jami Hasan Soleman, Negeri Hila, (10/06).

Pada kesempatan itu, Jenderal juga meminta dukungan seluruh warga Jazirah Leihitu untuk bersama-sama mewujudkan Maluku baru yang lebih maju dan sejahtera.

“Untuk semuanya, saya mohon dukungan dan doa.Kita harus menciptakan Indonesia baru, kita harus menciptakan Maluku baru,”pinta Ismail,yang saat ini turut mencalonkan diri sebagai salah satu bakal calon gubernur Maluku periode 2018-2023 ini.
Dirinya mengungkapkan, Maluku saat ini masih menduduki peringkat ke-4 provinsi termiskin di Indonesia. Padahal, kekayaan alam Maluku sangat berlimpah, baik di laut maupun di darat.

“Bukan saya kampanye tapi dari dulu saya lihat Maluku dari zaman Nabi Adam sampai Adam Malik sudah bikin rumah sakit kita begini-begini terus, tidak pernah maju-maju,”ujarnya.

Sambungnya, seharusnya dengan potensi kekayaan alam yang melimpah ruah itu, Maluku sudah harus bangkit dan lebih maju lagi. Karena itu, saya mengajak seluruh warga Maluku khususnya yang ada di jazirah Leihitu agar lebih berpikir maju lagi demi memajukan daerah ini.

“Kita sudah harus berpikir ke depan.Jadi orang itu, harus visioner berpikir jauh ke depan, jangan berpikir di pintu rumah saja, sama di depan teras .Jadi intinya Maluku bisa dan Maluku harus maju,” ajaknya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top