Maluku

MRT Dapat Dukungan Empat Negeri

MRT

AMBON,MALUKU- Dukungan terhadap Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku, Mozes Rudy Timisela dengan nama bekennya MRT kini menguat. Menguatnya dukungan tersebut datang dari empat negeri yang berada di Kabupaten Maluku Tengah sekaligus memiliki hubungan persaudaraan erat dengan MRT yang berasal dari Negeri Wassu. Keempat negeri tersebut diantaranya Negeri Haya, Negeri Wassu, Negeri Tehua dan Negeri Hatu yang berada di Kecamatan Tehoru.

Santos Walalayo kepada wartawan di Ambon, Sabtu (10/6) mengatakan, dukungan empat negeri itu akan diramu dalam acara Halalbihalal Pengurus Besar (PB) Hassa di Aula Badan Pertanahan.

“PB Hassa akan menggelar silahturahmi yang dikemas dalam acara halalbihalal dengan menghadirkan Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku, Mozes Rudy F Timisela sekaligus mendeklarasikan dukungan masyarakat empat negeri yakni Haya, Wassu, Tehua dan Hatu,” kata Walalayo.

Dikatakan, Himpunan Mahasiswa Pelajar Negeri Hatu akan diberi kesempatan untuk lebih awal menyatakan sikap dukungan lantaran memiliki hubungan persaudaraan erat dengan Negeri Wassu yang mengirimkan putera terbaiknya untuk maju di Pilgub tahun depan ini.

“Keempat negeri ini saling memiliki hubungan erat persaudaraan, sehingga putera terbaik yang mewakili daerah kami harus di dukung,”jelasnya.

Disamping itu, Pria dengan usia 39 tahun ini juga memiliki segudang track record yang sudah terbukti dalam membangun Provinsi Papua Barat.

“Papua Barat bisa lebih baik itu lantaran campur tangan Tuhan yang mengirimkan MRT kesana dengan jabatan sebagai Anggota DPRD Provinsi Papua Barat. Kalau beliau bisa bangun negeri lain, beliau juga bisa bangun Maluku yang lebih baik,” tandas Walalayo. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top