Kota Ambon

Kejati Maluku Gandeng Perum Bulog Gelar Pasar Murah

pasar murah kejati maluku

Ambon, Maluku- Menyongsong hari Bahkti Adihyaksa yang jatuh tanggal 22 Juli 2017, Kejaksaan Tinggi Maluku bersama Badan Logistik (Bulog) Devisi Regional Maluku dan Maluku Utara menggelar Pasar murah , Jumat (8/6) dan Sabtu (9/6) di halaman Kejaksaan Tinggi Maluku.

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Dr Manumpak Pane dalam acara Pasar Murah, Jumat (8/6) Mengatakan, acara pasar murah yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Maluku terselenggarakan atas kerja sama Kejati Maluku dengan Forum Bulog Divreg Maluku dan Maluku Utara.

“Kerja sama ini dilaksanakan untuk menyediakan bahan yang dijual oleh pihak Kejati Maluku kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah dari harga pasar. Sehingga Keluarga besar Kejati maupun Kejari yang ada di Kota Ambon juga masyarakat kota Ambon dapat memanfaatkan pasar murah ini untuk berbelanja ,” Ucap Kepala Kejati Maluku.

Dirinya juga menyampaikan terimah kasih kepada ibu-ibu Ikatan Adihyaksa Dharama Karini Kejati Maluku yang telah menyediakan barang-barang pasar murah.

“ Mudah-mudahan pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kejati Maluku dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan dan juga terimah kasih kepada Divreg Forum Bulog Maluku Malut,” ucapnya.

Sementara Kepala Bulog Divreg Maluku dan Malut, Muhamad Nuh Hentihu dalam sambutan singkatnya mengatakan pasar murah Kejati Maluku merupakan bentuk kerja sama yang dibangun oleh Perum Bulog Divreg Maluku dan Malut tidak hanya dilaksanakan jelang hari raya Idul Fitri saja.

“Saya selaku Kepala Perum Bulog Divreg Maluku dan Maluku sangat senang dengan adanya kerja sama dengan Kejati Maluku dalam kegiatan pasar murah ini, yang mana dalam pasar murah ini kami Perum Bulog juga memiliki barang-barang yang tidak kalah jauh seperti bawang putih. Untuk stok bawang putih memang sedikit terlambat untuk dipasokan Bulog ke Maluku yang mana seharusnya tanggal 7 Juni sudah ada pasokan untuk dipasarkan dalam kegiatan pasar murah ini, namun molor hingga tanggal 11 Juni,” Ucap Hentihu. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top