Nasional

Julia Perez Meninggal Dunia

Julia perez

INTIM NEWS – Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Julia Perez. Setelah berjuang melawan kanker serviks stadium empat selama berbulan-bulan. Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2017.  Kabar ini didapat dari akun Instagram sang adik Nia Anggia Sabtu, (10/7/2017) .

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI”

Tulis Nia sembari mengunggah foto Julia Perez.Nia tampak memagang tangan sang kakak dan menempelkan di pipinya. Terlihat air mata mengalir di kedua pipi Nia. Nia tampak menangis, dengan menggenggam tangan sang kakak. Dari pihak keluarga melalui akun @anggitheperez merilis foto Julia Perez dengan jelas. Sudah tak ada selang-selang yang biasanya melingkar di tubuh Jupe. Dengan tertutup kain hingga ke dada.

Sebelumnya Julia Perez dikabarkan menjalani operasi perut. Di akun yang sama juga, Nia mengunggah detik-detik dirinya melepas sang kakak masuk ke ruang operasi. (IN/Web)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top