Politik

HAMPIR PASTI DPD GOLKAR MALUKU USUNG ASSAGAFF CALON GUBERNUR

golkar flag

AMBON,MALUKU- Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya Maluku, hampir pasti akan mengusung Petahana yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Maluku sebagai Calon Gubernur Maluku pada bursa Pilkada Gubernur Maluku 2018 mendatang.

Signal tersebut terkuak saat Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Said Assagaff menegaskan Partai Golkar Maluku hanya akan membuka penjaringan Balon Wakil Gubernur Maluku dalam waktu dekat.

“Tidak usah dibuka (Penjaringan Balon Gubernur) lagi, kita buka pendaftaran untuk Balon Wagub saja. Kan, untuk Gubernur sudah pasti, yang disurvei hanya Wagub,” tegasnya disela-sela acara buka puasa bersama forkopimda, kepala-kepala SKPD dan masyarakat di Masjid Raya Alfatah Ambon, (01/06).

Ditanyai kesiapan kapan pembukaan pendaftaran, Assagaff yang masih menjabat sebagai Gubernur Maluku aktif mengemukakan, Jumat (2/6) 2017 baru Golkar akan mengadakan rapat bersama pengurus DPD Golkar Maluku untuk membicarakan masalah penjaringan Balon Wakil Gubernur yang akan diusung Partai berlambang beringin.

“Kami baru adakan rapat besok hari untuk menerima masukan-masukan dari pengurus,”singkatnya.

Assagaff memastikan bahwa sebagai petahana, hanya dirinya yang memiliki survey tertinggi. Dan,semua partai besar pastinya akan memberikan rekomendasi kepada balon yang miliki survey tertinggi. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top