Militer

8 Anggota TNI/Polri Dapat Penghargaan Oleh Pangdam XVI/Pattimura

penghargaan

Ambon,Maluku- Senergitas dan kerjasama TNI/Polri di Maluku dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat patut diberikan sebuah penghargaan. Pasalnya dari sinergritas dan kerja sama yang dibangun oleh TNI dan Polri di Maluku dapat menyelesaikan beberapa permasalahan yang terjadi antara lain, pengamanan dan penertiban yang dilakukan oleh pihak Kodim 1506/ Namlea yang melibatkan jajaran Polsek Waeapo dan Pores Pulau Buru dalam pengamanan dan penertiban penambang emas Gunung Botak Kabupaten Pulau Buru, kegiatan Bhabinkamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Alang dengan melibatkan pihak Koramil 1504-04 Leihitu dan pihak Kodim 1504/ Ambon.

Untuk itulah sebagai wujud penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang dilakukan oleh Anggota Kepolisian dan TNI yang ada di Maluku, Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo memberikan piagam penghargaan Satya Lencana Dharma Bahkti kepada 8 orang Perwira TNI dan Polri yang diwakili oleh Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono, Senin (19/6/2017).

8 Perwira TNI dan Polri yang diberikan penghargaan oleh Pangdam XVI/ Pattimura yaitu, Waka Polda Maluku Brigjen Drs Musa Ginting ,Direktur Intelejen Keamanan Polda Maluku Kombes Pol Darwanto, Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Maluku Kombes Pol Didi Mindarto, Kapolres Maluku Tengah AKBP Harley. H. Silalahi, SIK, M. Si, Wakil Direktur Sabhara AKBP. P. Yugonarko, atas pengabdian dan dharma Bhaktinya selama melaksanakan tugas diwilayah Maluku serta kerja sama yang baik dengan jajaran Kodam XVI/ Pattimura.

Sedangkan untuk pihak TNI diberikan penghargaan kepada Danpomdam XVI/PAttimura Kolonel CPM Eka Wijaya Permana ,atas dedikasi yang telah membangun sinegritas dan kerja sama dengan pihak Polda Maluku dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, Danramil -04 Waeapo Kodim 1506/ Namlea Letnan Satu Inf Husain Malagapy atas dedikasinya yang telah membangun sinergritas dan kerja sama dengan Polsek Waeapo,Polres Pulau Buru dalam pengamanan dan penertiban penambang emas gunung Botak Kabupaten Pulau Buru, Babinsa Desa Alang, Koramil 1504-04 Leihitu, Kodim 1504/ Ambon Sersan Mayor (Serma) Philip Sopaheluwakan atas dedikasinya yang telah membangun senergritas dan kerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan pembinaan masyarakat di Desa Alang Kecamatan Leihitu Barat Kabupaten Maluku Tengah. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top