Ekonomi

20 Pelanggan Ambon Mudik Gratis Bareng Telkomsel

19478753_1894859854109752_1095956354_o

AMBON, MALUKU.- Dalam semarak menyongsong Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Telkomsel Ambon memberikan “Program Mudik Gratis Bareng Telkomsel” sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan setianya. Dengan memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan Telkomsel, program Mudik Telkomsel 2017 ini dilakukan secara gratis melalui mekanisme penukaran telkomsel POIN.

“Program mudik bareng gratis tahun ini, Telkomsel Ambon memberangkatkan 20 pelanggan dengan menggunakan sarana transportasi pesawat, yang akan mulai diberangkatkan tanggal 22 Juni nanti,” kata Manager Branch Telkomsel Ambon, Oka Mahendra, Selasa (20/06).

Bukan hanya di Ambon program ini dilakukan, namun di wilayah Regional Papua Maluku program ini juga dilaksanakan, seperti misalnya di Jayapura, Sorong dan Timika dengan total kuota keseluruhan sebanyak 110 pemenang.
Selanjutnya, secara simbolis pelepasan peserta mudik dilaksanakan di kantor Branch Telkomsel Ambon oleh Manager Branch Ambon Oka Mahendra yang didampingi oleh Manager Network Service Ambon Habibie M. Tau, kepada 20 pelanggan di Ambon, yang beruntung untuk mudik gratis bareng Telkomsel tersebut dengan rute Ambon-Makassar.

“Pelanggan yang telah beruntung mendapatkan hadiah dari program mudik gratis Telkomsel ini, sebelumnya telah melakukan penukaran poin yang dimiliki melalui SMS,” tuturnya.

Setiap pengiriman SMS poin sambungnya, akan terpotong sebanyak 20 poin. Selain itu, pelanggan dapat melakukan penukaran poin, secara berkali -kali selama jumlah poin yang dimiliki pelanggan mencukupi untuk lakukan penukaran.

“Program Mudik dengan armada transportasi udara yang digelar tahun ini ,sebagai bagian dari rangkaian program Telkomsel Siaga yang berupaya memberikan pelayanan dan nilai (value) lebih kepada pelanggan Telkomsel,” ungkap Mahendra.

Kegiatan ini lanjutnya, juga bertujuan meningkatkan awareness pelanggan terhadap manfaat adanya Telkomsel Poin dan menciptakan brand image yang positif, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ingin merayakan lebaran di kampung halaman.
Pasalnya, Mudik lebaran merupakan salah satu momen yang tepat untuk memberikan program loyalty kepada pelanggan dalam bentuk benefit tiket mudik, yang bisa mereka dapatkan dengan jalan redeem poin.
Selain sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan, hal itu juga merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani pemudik Lebaran tahun ini. Sehingga, mereka bisa menikmati perjalanan pulang kampung dengan aman dan nyaman. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top