Militer

Terorisme  Jadi Ancaman, Ini Instruksi Kapolda Maluku

terorisme

Ambon,Maluku- Sebagai bentuk rasa berbela sungkawa atas meninggalnya 3 orang Anggota Polri dari Satuan Huru Hara (Sabhara) Polda Metro Jaya , jajaran pejabat utama Polda Maluku beserta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Maluku melaksanakan giat sholat ghaib secara berjamaah yang di laksanakan di Masjid At Taqwa Polda Maluku yang berlokasi di Tantui, Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku AKBP Abner Ronald Tatuh saat ditemui Intim News di ruang kerjanya mengatakan, Sholat ghaib yang dilakukan oleh jajaran Polda Maluku ini di laksanakan sebagai bentuk rasa berbela sungkawa kepada tiga orang almarhum personil Polri dari Saruan Huru Hara Polda Metro Jaya yaitu Bripda Topan Al Agung (anggota Sabhara peleton 4)
Bripda Feri (anggota Sabhar unit 1 peleton 4),Bripda Yogi (anggota Sabhara unit 1 peleton 4) yang meninggal dalam insiden peledakan bom bunuh diri di halte busway Kampung Melayu, Jakarta, Rabu 24 Mei 2017 jam 21.30 WIB beberapa hari kemarin.

Sehubungan dengan gugurnya 3 anggota POLRI dalam insiden kampung Melayu, pihaknya mengintruksikan seluruh jajaran Polda Maluku dan masyarakat untuk mengantisipasi maraknya aksi terorisme yang terjadi di Indonesia.

“Perintah Bapak Kapolda kepada seluruh Jajaran agar tingkatkan kewaspadan selalu memperhatikan keamanan serta tugas yang baik layani masyarakat seperti biasa sebagai pelindung dan pengayom Masyarakat yang ada di Maluku. Antisipasi aksi terorisme yang mengarah kepada masyarakat juga pada institusi Kepolisian,” ungkapnya. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top