Militer

Polda, Polres SBB Gelar Pengobatan Massal

Kapolres SBB2
Kapolres SBB, AKBP. Agus Setiawan.SH.

SBB,MALUKU– Polres Seram Bagian Barat (SBB) bersama Polda Maluku akan menggelar pengobatan Massal bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Kegiatan Pengobatan Massal dan Khitanan sedianya akan dilaksanakan di Desa Kamal, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kamis (18/5).

Kapolres SBB, AKBP. Agus Setiawan.SH. kepada Wartawan di ruang kerjanya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Polda Maluku itu atas kerjasama kerja sama dengan Pido KES.

“Kita hanya sediakan lokasi untuk pengobatan massal dan Khitanan. Lain lainnya akan disiapkan oleh Polda Maluku,” Terang Kapolres.

Sebagai tuan rumah, pihaknya selalu mendukung suksesnya kegiatan itu. Sebagai tuan rumah, pihak Polres SBB selain bertugas untuk menyediakan tempat, Polres SBB juga berkewajiban untuk memobilisasi masyarakat ke lokasi pengobatan massal dan khitanan.

Pengobatan Massal dan Khitanan akan melayani masyarakat desa sekitar Desa Kamal yakni, Desa Desa Nurue,Desa Waesamu,dan Beberapa Desa lainnya. (IN-15)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top