Militer

Majelis Taklim Maluku-Malut Ingatkan Masyarakat Muslim Antisipasi Terorisme

KODAM2

Ambon, Maluku- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Rahmadan bagi Masyarakat Muslim yang ada diMaluku, Bintaldam XVI/Pattimura yang dipimpin Kolonel Inf Kosasih menghadiri Safari Pembinaan Mental yaitu kegiatan ceramah Majelis Taklim dengan tema “Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H Mari Membentengi Diri, Keluarga dan lingkungan Dari Kesesatan Faham Takfiri ISIS Dan Sejenisnya” yang digelar di CV.Gaharu International BTN Manusela Jl. Manusela RT 004/021 Kebun Cengkeh Desa Batu Merah Kec. Sirimau Kota Ambon.

Sebagai narasumber pada kegiatan ini Dr.Abdullah Latuapo, M.P (Ketua MUI Tingkat 1 Maluku) dan Ust. Jumu Tuani (Staf Ahli Badan Nasional Penanggulangan Teroris Republik Indonesia Bidang Dakwah)

Ust. Jumu Tuani dalam ceramahnya memberikan apresiasi kepada Pangdam XVI/Pattimura dengan adanya program Emas Hijau, Emas Biru dan Emas Putih.

“Selain itu Pangdam XVI/Pattimura juga sudah memepertemukan dan mendamaikan saya dengan Moses Tuanakotta,” ucap Ust. Jumu Tuani.

Sabagai wujud apresiasi dari apa yang disampaikan oleh Ust. Jumu Tuani dalam kegiatan ceramah yang dilakukan Majelis Taklim Maluku dan Maluku Utara Kabintaldam Kodam XVI Pattimura menyampaikan rasa terima kasih atas undangan pada acara ini karena banyak sekali hikmah yang dapat diambil oleh Para Parjurit.

” Sebagai Garda terdepan TNI akan membantu dalam mengamankan Maluku dan Maluku Utara, mewakili Panglima Kodam XVI Pattimura,Saya memberikan penghargaan kepada Ust Jumu Tauni dengan majelis Taklimnya mau berjuang mengamankan Maluku dan Maluku Utara, semoga Majelis ini bisa menjadi lebih baik lagi,” ungkap Kolonel Inf Kosasih. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top