Politik

DPRD MALUKU PARIPURNA ROLLING ALAT KELENGKAPAN DEWAN

LOGO DPRD

AMBON,MALUKU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku,Rabu (10/05) adakan rapat paripurna dalam rangka perombakan alat kelengkapan dewan (AKD).Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Richard Rahakbauw yang menjabat Wakil Ketua DPRD.AKD yang dirolling yakni jabatan ketua komisi,wakil dan anggota.

Pantauan INTIM NEWS saat paripurna berlangsung,posisi ketua yang alami perombakan yakni, ketua komisi B dan C. Sedangkan ketua komisi A dan D tetap.

Ketua komisi B yang sebelumnya dijabat oleh Reinhard Tomahouw dari Partai PDI Perjuangan, digantikan oleh Evert Kermite dari partai yang sama. Untuk komisi C dijabat oleh Rasyid Effendy dari partai Golkar gantikan Fredeck Rahakbauw dari partai yang sama.

Sudarmo dari partai PKS menjabat wakil ketua di komisi C, yang sebelumnya duduk di komisi B pada jabatan yang sama, gantikan Wellem Watimena dari partai Demokrat.

Sedangkan Raad Rumfot dari Partai Gerindra yang sebelumnya anggota komisi C,pindah ke komisi A menjabat wakil ketua gantikan Amir Rumra.(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top