Hukum & Kriminal

Dibacok OTK, Warga Tulehu Meregang Nyawa

Warga Tulehu

Malteng, Maluku- Warga Kampung Tengah Desa Tulehu harus merenggang nyawa lantaran dibacok Orang Tak Dikenal (OTK) pada bagian leher, di Dusun Mamokeng, Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu, (7/5) sekitar pukul 01.20 WIT.

Korban yang belakangan diketahui bernama Dayas Lestaluhu ditemukan oleh warga tergeletak ditengah jalan dengan luka bacok pada bagian leher, oleh Masyarakat korban di bawah ke Rumah Sakit. Nahas, sebelum tiba di rumah sakit Tulehu korban meninggal dunia.

Warga Tulehu 2Informasi yang dihimpun INTIM NEWS, sekitar pukul 23.50 WIT korban bersama rekannya, F duduk bersama dan mengkonsumsi minuman keras, sekitar pukul 01.00 WIT korban pergi meninggalkan temannya menuju rumah kepala dusun Mamokeng untuk menonton hajatan (pesta) yang berlangsung di rumah kepala dusun.

Didalam perjalanan  korban dihadang oleh tiga OTK.  Ternyata ketiga orang ini baru saja dimaki OTK, dan bermaksud menanyakannya kepada korban.  Korban kemudian kembali ketemannya dan menceritakan hal tersebut.

Tiba di TKP, korban dan temannya bertemu dengan S, disana mereka menanyakan ketiga orang tersebut. Tenyata salah satu dari ketiga pemuda adalah kakak ipar dari S yakni L. Mendapat informasi tersebut rekan korban S kemudian pergi menuju tempat pesta sementara korban memilih menunggu.

Berselang 15 menit terdengar keributan yang berasal dari luar tempat pesta, rekan korban dan S serta warga di tempat pesta menuju ke lokasi keributan yang jaraknya kurang lebih 30 meter dari tempat pesta.

Tiba di sana warga mendapati korban tergelatak dijalan dengan luka bacok pada bagian leher, warga kemudian mebawa korban ke Rumah Sakit Umum Tulehu, nahas korban dinyatakan sudah meninggal dunia sebelum  tiba Rumah Sakit.

Saat ini kasus tersebut tengah didalami Polres Pulau Ambon dan P.P. Lease. (IN-01/IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top