Maluku Tengah

Dari Perayaan Hardiknas, Leleury Harap Layanan Pendidikan Lebih Dimaksimalkan

18297290_349437172121031_1875657006_o

Masohi, Maluku – “Percepat Pendidikan yang merata dan berkualitas.” Itulah sorotan tema 2 Mei Hari pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini. Seperti dikabupaten Maluku Tengah misalnya, perayaan hari pendidikan kali ini dipusatkan dipelataran kantor Bupati Malteng dipimpin langsung Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu Leleury.

Kegiatan yang berlangsung sejak Selasa (2/5) pagi turut dihadiri pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Wakil Bupati Malteng Marlatu Leleury dalam kesempatan tersebut mengatakan, tema Hardiknas kali ini tentunya memiliki makna yang cukup besar dalam kaitannya dengan pendidikan.

Olehnya itu diharapkan lewat Hardiknas ini diharapkan agar percepatan pendidikan yang merata dan berkualitas dapat ditingkatkan guna menciptakan generasi bangsa yang berkualitas.

Dikatakan, percepatan pendidikan yang merata dan berkualitas harus ditunjang dengan sarana layanan pendidikan yang maksimal sehingga dapat mendorong para pelajar khususnya di Kabupaten Maluku Tengah dalam mengikuti even-even Pendidikan tingkat Nasional maupun lokal, dan Bisa meraih prestasi terbaik.

“Yang terpenting adala, kita selalu memupuk semangat belajar siswa siswi melalui sentuhan layanan guru yang berkualitas, sehinga bisa melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan berkualiatas.”pinta Leleury. (IN-18)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top