Seram Bagian Barat

Camat Seram Barat Serahkan 1200 Anakan Cabe  

18289908_287180625042923_1516823932_o

SBB,Maluku- Camat Seram Barat, Roni Salenussa Spi,Mpa, menyerahkan anakan Cabe sebanyak 1200 pohon untuk lima desa yang tersebar di wilayah administrasi Kecamatan Seram Barat, masing-masing Desa Piru, Kaibobu, Morekau Lumoli dan Kawa.

Penyerahan dilakukan secara simbolis di Kantor Camat Seram Barat, jalan trans Seram, Desa Piru, Kamis (4/5) kepada Penjabat Desa Piru, Rianto Manupassa, Desa Kaibobu, Corneles Seipatiratu, Desa Morekau Salmon Salenussa, Desa Lumoli, Domi Sasake, dan Desa Kawa Hamja Elly.

Penyerahan itu disaksikan langsung oleh Ketua Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unpatti di Kecamatan Seram Barat, Muhamad Toha Hehanussa. Bantuan ini terjalin atas kerja sama Universitas Pattimura melalui Balai pembibitan.

“Ini merupakan salah satu program Mahasiswa KKN ke- 43 tahun 2017 bidang Pertanian dan Home Stay. Semoga dengan adanya KKN ini di harapkan ada korelasi apa yang di dapat di Bangku Kuliah, bisa diimplementasikan dengan kegiatan KKN ini di masing-masing Desa , “ Harap Camat.

Dalam arahannya, Camat meminta kepada Mahasiswa KKN  dapat membantu pihak Kecamatan  mensosialisasikan Program  Pemerintah Daerah dalam menyokong kesiapan Pesparawi dalam program Home Stay.

“Kedepan saya harap Mahasiswa KKN bisa beradaptasi dan bersosialisasi dengan Masyarakat di semua Desa dan lebih khususnya bisa membantu Pemerintah Desa, “ tutup bapak yang akrab disapa bung Rony ini. (IN-15)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top