Ekonomi

Babak Baru Usaha Bisnis Global Talk Fusion di Indonesia BKPM Berikan Izin Prinsip

talk Fussion

Ambon,Maluku- Perusahaan Global E-Commerce Talk Fusion telah mendapatkan persetujuan dari Badan Koordnasi Penanaman Modal (BKPM) atas rencana binisnya di lndonesuia. Melalui Izin Prinsip Nomor. 1399/1/IP/PMA/2017 yang dikeluarkan oleh BKPM pada tanggal 7 April 2017. Talk Fusion mendapatkan Pengakuan dan persetujuan awal dari pemerintah Indonesia untuk mambuka usahanya di Indonesia.

Pada 12 April 2017 Talk Fusion telah mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dengn pengesahan badan hukum bemama PT. Talk Fusion Indonesia (PT TFI) dan resmi berdomesili di Kota Surabaya PT. TFI ini terdaftar dan disetujui oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia berdasarkan dokumen Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor. AHU-0017201.AH.01.01 Tahun 20l7.

Seperti dilansir JawaPos Selasa (9/5/2017. Bob Reina. CEO PT. Talk Fusion Indonesia mongatakan, “PT. Talk Fusion lndonain sangat berkomitmen dengan pasar lndonosin saat ini dan kedepannya. Dalam mempersiapkan perizinan yang diperlukan. Talk Fusion Inc, telah menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah Indonesia dengan memberikan informasi-informasi yang diperlukan dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang dibutuhknn.” ujar Bob Reina

Bob Reina. CEO PT. Talk Fusion lndonesia juga mengatakan, “Pihak regulator telah sangat membantu dengan memberikan arahan kepada kami dalam upaya kami memenuhi persyaratan hukum di lndonesia. Kemajuan yang kami capai ini tentunya tidak mungkin terjadi tanpa kerjasama yang baik dari semua pihak.” ucapnya

Diketahui, Talk Fusion lnc. Adalah perusahan global E-Commerce yang menyediakan layanan komunikasi video kepada para penggunanya melalui associate independent di hampir 140 negara di dunia. Talk Fusion didirikan di Amerika Serikat pada 6 Februari 2007 oleh pendiri dan CEO-nya, Bob Reina dan saat ini memiliki kantor pusat Global di Tampa, Florida, Amerika Serikat (USA). Talk Fusion menyediakan produk video komunikasi seperti, Video Email, Video Conferencing, Live Broadcasting, Video Auto-Responders, Video Blog, Fusion Wall dun Video Newsletter. Talk Fusion mendapat pengakuan dari asosiasi intemasional, seperti DSA (Direct Sellinz Association), IDSEI (Immoral Direct Selling Education Institute) di Dubai serta mendapat Ranking “A” dari BBB (Better Bussines Bureau).

Selain itu, perwakilan PT. Talk Fusion wilayah Maluku, Elen Kurmasela kepada Ambon Ekspres Selasa (9/5/2017) via WhatsAppnya mengatakan, dengan diberikan Izin Prinsip resmi yang dikeluarkan oleh BKPM pada tanggal 7 April 2017 kemarin maka, secara resmi Talk Fusion merupakan bisnis berbasis Internet Teknologi (IT) yang siap dan sudah beroperasi di Indonesia pada umumnya dan Maluku pada khususnya. “Izin kita sudah kantongi dari pemerintah RI, dengan demikian, kita sudah resmi dan tidak ada keragu-raguan terhadap keberadaan bisnis kita ini (Talk Fusion red-), yang konon dikatakan “Bisnis Bodong”, tepis Kurmasela menanggapi isu yang marak beredar di publik tentang keberadaan bisnis IT berbasis Video Marketing tersebut.

Menurut dia, saat ini perkembangan teknologi semakin berkembang pesat. Banyak masyarakat yang memanfaatkan canggihnya teknologi untuk mengembangkan usaha atau bisnisnya. Bahkan kini anda pun tak perlu untuk bertatap muka saat akan bertemu klien atau si pembeli, tren ini kerap dikenal dengan sistem E-Commerce. Melihat besarnya peluang dimasa depan, dimana masyarakat akan lebih banyak menggunakan dunia digital untuk bertransaksi. Nah, Talk Fusion hadir untuk melengkapi aktivitas bisnis dan juga komunikasi anda. Talk Fusion sendiri adalah perusahaan MLM resmi yang didirikan tahun 2007 oleh Bob Reina, seorang mantan polisi asal Florida USA yang banting setir menjadi pengusaha MLM, jelasnya

Dikatakan, Talk Fusion juga menawarkan beragam kemudahan bagi masyarakat dalam berkomunikasi bahkan berbisnis. Dimana anda akan dapat melakukan presentasi produk dan lain sebagainya menggunakan video. Produk dari Talk Fusion ini disebut dengan video Marketing. Para pelaku bisnis cukup merekam atau secara live berbicara dan mempresentasikan kepada klien tanpa harus bertemu langsung. Selain itu, Talk Fusion juga dapat terhubung dengan semua jenis aplikasi yang ada di smartphone anda seperti, BBM, WhatApp, Facebook dan lain sebagainya.

“Talk Fusion bisa terhubung ke semua aplikasi di gadget anda, tanpa ribet, tanpa harus bayar. Hanya tinggal kirim link video, si penerima dapat langsung terhubung dengan anda, uniknya mereka yang tak memiliki aplikasi Talk Fusion masih akan tetap terhubung tanpa harus download,” ujar Elen

Selain itu, Elen menilai, dimasa depan tren berbisnis pun akan bergeser menggunakan video marketing, tanpa harus bertemu langsung dengan klien.”Biasanya untuk meeting dengan klien, anda harus menyiapkan budget perjalanan, penginapan dan lain sebagainya, namun dengan video marketing biaya operasional akan bisa di pangkas” Tak hanya bisa menggunakan video marketing, di Talk Fushion, Kurmasela katakan, masih akan banyak manfaat yang bisa dirasakan khususnya bagi mereka pelaku bisnis. Untuk itu, bagi para Assossiet (Kepemilikan) di Maluku rapatkan barisan untuk menjadi Miliader di masa yang akan datang. Dan yang mau join di Talk Fusion, ayooo bergabung dan kita sama-sama membangun peternakan uang di Maluku, ajaknya . (IN-11)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top