Politik

Assagaff Lirik Kader PDIP ? Rentanubun Masih Optimis Dipinang Petahana

Rentanubun

AMBON,MALUKU– Bupati  Maluku Tenggara (Malra), Anderias Rentanubun percaya jika Sang Petahana, Said Assagaff, bakal menyunting dirinya sebagai bakal calon (balon) Wakil Gubernur.

“Yang dilihat pengenalan diri saya melalui berbagai media baik baliho/spanduk bersama Beliau (Gubernur Maluku-red), adalah hal yang jelas bisa terjadi. Tidak mungkin saya sendiri yang memutuskan,” tegasnya, (27/05) Di Kantor DPD PDI Perjuangan, usai pengembalian formulir pendaftaran .

Menurut Rentanubun, dirinya yakin Pak Assagaff mengambilnya mendampingi Assagaff sebagai balon wakil gubernur serta komitmen dengan apa yang sudah diputuskan bersama-sama.

“Kehadiran saya walaupun datang sendiri, menandakan keseriusan saya. Saya hormati sungguh proses di PDI Perjuangan dengan seluruh mekanisme yang ada,”tandasnya.

Dirinya optimis, sebagai figur dari eksternal partai, akan peroleh rekomendasi. Dikarenakan, partai tersebut pun membuka peluang, calon dari eksternal partai untuk peroleh rekomendasi.

Ungkapan Rentanubun ini sebagai ungkapan dan curhatannya kepada Petahana, pasalnya public Maluku dibuat terprangah dengan pernyataan Gubernur Maluku sebagaimana dilansir beberapa media cetak di Ambon belum lama ini, bahwa Gubernur berharap calon wakil yang akan mendampinginya berasal dari Partai Kepala Banteng, dengan moncong putih. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top