Militer

Anggota Polres Buru Diminta Tak Rugikan Kesatuan

upacara

Ambon,Maluku- Polres Pulau Buru, Maluku, menggelar upacara bulanan di lapangan apel Polres yang diikuti oleh Anggota Polres P.Buru, Kompi 3 Den A Pelopor, beserta Para Perwira Polres, Rabu (17/05).

Bertindak sebagai inspektur upacara Waka Polres P.Buru Kompol Irvan Reza SH, S.IK, dan komandan upacara adalah Ipda Rina Aryanti S.Tr.K, sedangkan untuk petugas Upacara adalah Sat Lantas Polres P.Buru.

Dalam amanat Kapolres P.Buru AKBP Leo Surya Nugraha Simatupang yang dibacakan oleh Wakapolres P.Buru, Kompol Irvan Reza SH, S.IK Kita ketahui bersama bahwa saat ini Operasi Binakusuma maupun Operasi Patuh Siwalima 2017 sementara dilaksanakan agar kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kedisiplinan saat berkendara, kewaspadaan diri, dan patuhi segala rambu-rambu lalu lintas.

Anggota Polri adalah bagian dari Masyarakat maka Polri perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan komponen Masyarakat untuk mewujudkan situasi keamanan yang lebih kondusif.

Disampaikan juga bahwa Profesional tidak hanya dapat diwujudkan melalui perkembangan teknologi yang modern saja, tetapi didukung oleh sumber daya manusia yang handal, ulet, dan loyal serta dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

Harapan kepada seluruh anggota Polres P.Buru agar meningkatkan terus jiwa persatuan dan kesatuan, menjujung tinggi kehormatan Polri, hindari pelanggaran yang merugikan kesatuan, tampilkan bahwa kita patut disebut sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. (IN-10)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top