Community

Semarak Milad-19, KAMMI Ambon Gelar Sejumlah Kegiatan

MILAD KAMMI

Ambon,Maluku-  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) kota Ambon menggelar sejumlah kegiatan di Ambon. Beragam kegiatan yang diselenggarakan merupakan semarak Milad-19 organisasi yang lahir di rahim reformasi tersebut. Koordinator Stering comitte, Lutfi Sukunwatan merincikan aneka kegiatan yang dilakukan saat ditemui INTIM NEWS, Minggu (2/4).

“Rangkaian kegiatan Milad-19 yang kami lakukan antara lain penghijauan di Warasia, panggung pemuda di pattimura park, Futsal Ukhuwah cup antar Komisariat, Meet and Great kader dan Alumni KAMMI serta berakhir dengan kegiatan puncak yakni sunatan massal kepada 20 orang anak-anak siang tadi,” rincinya.

Pria kelahiran Seram Bagian Timur itu, menjelaskan bahwa beragam kegiatan yang dilakukan sebagai sarana meningkatkan ukhuwah kader serta wujud dedikasi KAMMI untuk Maluku khususnya kota Ambon. Hal ini sesuai tema lokal yang diangkat yakni “19 tahun berkarya, momentum eratkan soliditas dan kokohkan eksistensi gerakan”.

“Kami ingin Milad-19 jadi momentum kader KAMMI lebih kuatkan ukhuwah dan soliditas. Serta yang terpenting ini sebagai dedikasi KAMMI kepada Maluku terutama kota Ambon, sebagaimana tema lokal yang kita usung kali ini.” Jelasnya.

Sementara itu, ketua Panitia La Arufin menyampaikan komitmen KAMMI untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat kota Ambon. Dirinya meminta kepada kader KAMMI agar terus meningkatkan kreatifitas dalam ruang-ruang pengkaryaan dan pengabdian.

“Insya Allah KAMMI terus komitmen berkontribusi untuk masyarakat. Saya minta kader-kader agar lebih kreatif dalam ruang-ruang karya dan pengabdian kepada masyarakat,” ulas Pemuda Arbes tersebut saat ditemui di lokasi khitanan massal, Minggu siang. (IN-01/Rul)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top