Ekonomi

PT.TRIDHARMA ADIGRAHA LAUNCHING SUZUKI TERBARU ‘IGNIS’

18073169_1866707903591614_947313944_n

AMBON,MALUKU- Lagi-lagi PT.Tridharma Adigraha melaunching mobil terbaru dari PT.Suzuki Indomobil Sales dengan nama Suzuki ‘Ignis’. Sebagai mobil urban Sport Utility Vehicle (SUV) pertama di Indonesia,Suzuki Ignis memiliki berbagai keunggulan.

Hal ini diungkapkan oleh Robert Tanamal selaku Komisaris PT. Tridharma Adigraha,di Ambon City Center (ACC),Jumat (21/04) saat launching produk tersebut.

“Suzuki Ignis adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish,modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter (AGS).Dengan hadirnya Suzuki Ignis dihadapan masyarakat Indonesia,diharapkan dapat memberikan warna baru didunia otomotif Indonesia,”ungkapnya.

Ditanya terkait keunggulan produk mobil ini jika melintasi jalanan rusak saat cuaca buruk,Dirinya menerangkan,Ignis sebagai mobil minimalis dengan compact urban SUV ini dapat melintasi segala medan jalanan.

“Mobil minimalis dengan compact urban suv,suzuki Ignis adalah mobil yang tepat melintas disegala medan jalan.Baik jalan yang tergenang air/banjir maupn berlubang.Karena, bagian bawah mobil didesign lebih tinggi untuk melintas jalan rusak,”terangnya.

Informasi tambahan dari produk Suzuki terbaru Ignis ini, miliki dimensi sepanjang 3.700 mm,akan membawa penumpangnya memberikan pengalaman berbeda Di setiap sudut kabin nya.

Sedangkan dengan struktur body total effective control technology untuk pendukung keselamatan dan flatform baru heartect,berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan Ignis tetap handal digunakan dijalanan offroad.

Dari segi mesin,utilitas dan keamanan,Ignis juga memiliki keunggulan teknologi otomotif di Indonesia.
Harga Suzuki Ignis dimulai dari harga Rp.176.500.000,- untuk tipe GL MT.
PT. Tridharma Adigraha saat launching,menggandeng pihak bank yang selalu bermitra dengan perusahaan tersebut sebagai lembaga leasing resmi. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top