Politik

PKS BERI RUANG AMIR RUMRA BERPROSES DI PILKADA MALRA

amir-rumra

AMBON,MALUKU- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku telah memberi aba-aba kepada Amir Rumra agar turut terlibat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) tahun 2018 mendatang.

Senator Daerah Pemilihan (Dapil) Malra – Kota Tual yang sekarang duduk di Komisi A DPRD Maluku tersebut, menyampaikan hal ini kepada INTIM NEWS, Senin siang (03/04) di Balai Rakyat, Karang Panjang Ambon.

“Partai (PKS – red) sudah memberikan warning agar Saya siap berproses untuk maju sebagai Calon Bupati Malra tahun 2018 mendatang. Dan,sebagai seorang politisi sekaligus kader partai, Saya pun harus siap,”pungkasnya.

Menurutnya, saat dikonfirmasi terhadap isu-isu liar yang saat ini telah beredar dikalangan masyarakat terkait kesiapan menuju Malra 01, sebagai kader partai Dirinya harus menunggu prosesnya ,membiarkan mengalir saja,karena sebagai politisi sudah paham,langkah-langkahnya seperti apa .

“Komunikasi lintas partai tetap jalan,tetapi belum mengerucut dengan siapa.Kita berpasangan harus menang,kalau untuk kalah untuk apa??Sebagai seorang politisi,harus selalu dekat dengan rakyat,”ucap Rumra.

Dirinya menambahkan, langkah mencalonkan diri sebagai kepala daerah adalah tekadnya. Tiga periode di DPRD, yakni dua periode di DPRD Kabupaten dan saat ini hampir menjabat satu periode di DPRD Provinsi, merupakan dasar pengalaman politiknya.

“Tiga periode di DPRD,masyarakat tahulah bagaimana kedekatan Saya dengan mereka .Saya juga tidak menyikapi terlalu dengan emosional terkait ini,biarlah dia mengalir seperti itu.Dimana Tuhan mau dan Tuhan menghendaki,jika ada rintangan pasti ada kemudahan,”ujarnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top