Maluku Tenggara

Pemkab Gandeng Investor Pariwisata Kelola Potensi Malra

kerjasama wisata Malra

LANGGUR,MALUKU- Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara bekerjasama dibidang pariwisata dengan PT. Bisnis Solisindo dan China State Construction Engineering Corporation Ltd, bertempat di Hotel Garand Vilia, Rabu (12/4/2017) kemarin.

Perusahan China State Construction Engineering Corporation Ltd, adalah perusahan konstruksi terbesar di Negara julukan Tirai Bambu, (China) yang specialisnya membangun gedung-gedung pencakar langit, jembatan, rel kereta, pelabuhan, rumah sakit serta pembangunan kota dengan reklamasi pantai.

Perusahan ini memiliki visi nasional dan internasional, dan selalu berusaha memberikan hasil pekerjaan yang terbaik dalam setiap proyek yang kami kerjakan.

 “Dan saat ini kami sudah memiliki lebih dari 20 (dua puluh) cabang di seluruh dunia,” ujar Steven Lee, Deputy General Manger Marketing Departement China State Construction Engineering Corporation, sesaat sebelum beraudens dengan Pemda Maluku Tenggara.

Dikesempatan yang sama Bupati Maluku Tenggara, Ir. Anderias Rentanubun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Sherly Mandagy. SH selaku owner dan komisaris utama PT. Kreasi Bisnis Solisindo dan rombongan serta Ir. Bimo Harsanto Eko Putro dari Perusahan China State Construction Engineering Corporation Ltd, yang telah meluangkan waktunya datang di Maluku Tenggara bumi Larwul Ngabal, guna membahas tujuannya berinvestasi resort di ohoi Ngilngof.

Dikatakan, dari sekian banyak yang pernah mengajukan kerjasama di pulau Kei (Kabupaten Malra) semuanya tidak pernah terealisasi.

 “Ini adalah pertemuan kedua saya dengan ibu Sherly, setelah sebelumnnya kami sempat bertemu untuk membahas investasi pembangunan di bidang pariwisata yang akan menunjang dan memajukan pulau Kei”, terang Bupati dua periode itu.

“Saya harap, apa yang kita perjuangkan ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dan masyarakat dapat mendukung pembangunan ini demi pembangunan pulau Kei yang maju”, harapnya.

Diketahui, usai beraudens, dilanjutkan dengan penandatanganan surat jaminan keamanan dari pemda Maluku Tenggara dan pemerintah ohoi Ngilngof kepada PT. Bisnis Solisindo dan China State Construction Engineering Corporation Ltd, yang diterima langsung oleh Ir. Bimo Hastanto Eko Putro. (IN-11)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top