Maluku Tenggara

Muhaimin Iskandar Berlibur di Pulau Kei

Muhaimin1

LANGGUR,MALUKU- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar menyambangi Kabupaten Maluku Tenggara pada Jumat (14/4/2017).

Muhaimin Iskandar di dampingi istri dan kedua anaknya, anggota DPR RI komisi II asal PKB Dapil Maluku, Hj.Rohany Vanath, pengurus DPP PKB dan DPD Maluku, tiba di bandara Karel Sadsuitubun Ibra Langgur Maluku Tenggara pada pukul, 14.00 WIT menggunakan pesawat Wings Air.

Muhaimin2Muhaimin beserta rombongan dijemput Wakil bupati Maluku Tenggara, Drs. Yunus Serang, Sekda Maluku Tenggara, Ir. Petrus Beruatwarin, para staf ahli Bupati, Asisten Setda, pimpinan SKPD Maluku Tenggara, pengurus Nahdatul Ulama Maluku Tenggara, pengurus PKB Maluku Tenggara dan Kota Tual serta masyarakat adat.

Sesuai informasi yang berhasil dihimpunI INTIM NEWS, Muhaimin Iskandar bersama rombongan menyambangi bumi Larwul Ngabal dan kota Tual, untuk berlibur.

Tempat-tempat wisata di Maluku Tenggara dan Kota Tual disasar Muhaimin dan keluarga serta rombongan, diantaranya Goa Hawang, Pasir Panjang, Desa Letman, Ngurtavur dan Pulau Bair.

Usai dijamu makan siang oleh Pemda Maluku Tenggara di tempat rombongan menginap (Hotel Grand Vilia), rombongan Muhaimin menuju lokasi wisata Goa Hawang dan lokasi wisata Ohoi Letman. Informasi yang dihimpun, Sabtu (15/4)  rombongan Muhaimin akan mengunjungi lokasi-lokasi wisata lainnya.

Ketika diwawancarai, soal kesannya di Pulau Kei Muhaimin mengatakan, keindahan Pulau Kei tak kalah menarik dengan destinasy wisata andalan Indonesia lainnya. Belum terjamah dan masih alami adalah sebuah kredit poin wisata yang ada di Maluku Tenggara dan Kota Tual.

“Jujur saya terpikat dengan keindahan tempat-tempat wisatanya karena masih alami,” terangnya.

Dikatakan, keluarganya juga sangat terpikat dengan lokasi wisata yang ada di Pulau Kei.

“Pokoknya mantap, sangat mantap,” Ucap Muhaimin. (IN-11)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top