Pendidikan

Lanjutkan Pemikiran dan Perjuangan Gusdur

Cak Min

AMBON,MALUKU- Usai membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Islamic Center Ambon, Maluku, Ketua Umum (Ketum) PKB  langsung menuju Kampus Universitas Pattimura untuk memberikan Kuliah Umum bagi para mahasiswa di kampus tersebut.

Didampingi rombongan, Cak Imin (Sapaan Muhaimin) DPP PKB, disambut oleh Rektor Unpatti  M.J.Sapteno, para Dosen dan mahasiswa.

Tema yang diangkat oleh Cak Imin adalah “Melanjutkan Pemikiran dan Perjuangan Gus Dur”, Karena menurutnya, merawat lebih sulit daripada melahirkan. Dirinya juga mengatakan, seyogyanya  Politik menjadi sarana kemanusiaan bagi masyarakat Indonesia.

Sambutan singkat oleh Rektor, dikatakan Cak Imin adalah keponakan dari mantan Presiden RI Gus Dur. Oleh  karenanya, semua pikiran-pikiran nasionalis yang  pernah dikumandangkan oleh Gus Dur pastinya akan diwariskan kepada Cak Imin.

“Cak Imin  akan mewariskan pikiran-pikiran Gus Dur yang luarbiasa yang pernah dikumandangkan semasa hidupnya yang bersifat nasionalis. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top