Militer

Kodam Pattimura Gelar Sertijab Pejabat Teras

18191467_1445444042145545_224072155_n

AMBON, MALUKU- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo memimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) bagi sejumlah pejabat Teras Kodam XVI/Pattimura yang berlangsung di lobby Makodam XVI/Pattimura (26 April 2017). Adapun Pejabat Kodam XVI/Pattimura yang diganti adalah – Irdam XVI/Pattimura dari Pangdam XVI/Pattimura kepada Kolonel Inf Agus Arif Fadila, S.I.P., Kapendam XVI/Pattimura dari Kolonel Arh M. Hasyim Lalhakim, S.E., M.M. kepada Pangdam XVI/Pattimura, Danrem 151/Binaiya dari Kolonel Inf Edy Sutrisno kepada Kolonel Inf Cristian Kurnianto Tehuteru, Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura bidang Manajemen Sishanneg dari Kolonel Czi Arnold Aristoteles Ritiauw kepada Kolonel Inf Pramungkas Agus T, S.I.Pem., M.H, Aster Kasdam XVI/Pattimura dari Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin kepada Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E, Kababinminvetcaddam XVI/Patti-mura dari Kolonel Kav Tri Agus Suwanto kepada Letnan Kolonel Inf Abdul Hanis, S.I.P, Kabekangdam XVI/Pattimura dari Kolonel Cba Drs. Dul Rochim kepada Kolonel Cba Akhmad Muzamil.

Dalam acara yang dihadiri Kasdam, Irdam, Danrem 151/Binaiya, Danrindam, Para Pa Staf Ahli dan Staf Khusus, Pa LO AL dan AU, Para Asisten dan Kabalak serta para Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura ini yang berlangsung lancar dan khidmat tersebut, Pangdam dalam amanatnya menyampaikan, dimanapun bertugas atau menduduki jabatan, semua itu atas kehendak dan ketetapan dari Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga harus dilaksanakan setiap tugas dengan tulus, ikhlas dan jujur yang semata-mata untuk kepentingan organisasi dan satuan.

“Jaga nama baik TNI AD dan satuanmu dimanapun kalian bertugas,” ungkap Pangdam.

Lebih lanjut Monardo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama beserta istri yang telah bertugas di Kodam XVI/Pattimura dengan baik. Pengalaman dan pengetahuan selama bertugas di wilayah ini, semoga dapat menjadi bekal untuk berkarya dan lebih berprestasi pada penugasan di tempat yang baru nantinya. Dan kepada pejabat yang baru Pangdam berharap segera pelajari dan sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Adakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur untuk mendapat informasi dan masukan agar dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi wilayah Kodam XVI/Pattimura.

“Dalam waktu singkat kalian segera dapat menyesuaikan dengan kegiatan Kodam XVI/Pattimura yang cukup padat ini,” harapnya. (IN-13)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top